Alasan PT Paragon Punya Banyak Program untuk Kembangkan Pendidikan di Indonesia - Tugujatim.id

Alasan PT Paragon Punya Banyak Program untuk Kembangkan Pendidikan di Indonesia

  • Bagikan
Penampilan siswa SD untuk memberikan apresiasi kepada para guru saat acara Wardah Inspirasi Teacher. (Foto: Instagram/wardahinspiringteacher) tugu jatim pt paragon
Penampilan siswa SD untuk memberikan apresiasi kepada para guru saat acara Wardah Inspirasi Teacher. (Foto: Instagram/wardahinspiringteacher)

MALANG, Tugujatim.id – PT Paragon Technology and Innovation yang banyak dikenal masyarakat dengan produk kosmetik merk Wardah kerap kali membangun program-program untuk pengembangan pendidikan di Indonesia. Program-program tersebut di antaranya untuk siswa, tenaga pendidik, hingga untuk orang tua siswa sendiri.

Menanggapi hal tersebut, Founder PT Paragon Technology and Innovation, Nurhayati Subakat, mengatakan bahwa dari awal ia dan perusahaannya memiliki visi untuk berkomitmen melakukan pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus.

“Bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari kemarin melalui produk berkualitas dan bermanfaat bagi Parogonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan. Tujuan kami bukan hanya sekedar mendapat uang, tapi bagaimana perusahaan ini bermanfaat bagi orang lain,” terangnya saat dikonfirmasi pada Senin (16/08/2021).

PT Paragon memiliki misi menciptakan kebaikan berkesinambungan, tumbuh bersama-sama, memelihara bumi, mendukung pendidikan, kesehatan bangsa, dan mengembangkan bisnis.

Penampilan siswa SD untuk memberikan apresiasi kepada para guru saat acara Wardah Inspirasi Teacher. (Foto: Instagram/wardahinspiringteacher) tugu jatim
Penampilan siswa SD untuk memberikan apresiasi kepada para guru saat acara Wardah Inspirasi Teacher. (Foto: Instagram/wardahinspiringteacher)

“Semua karyawan yang sudah bekerja selama 7 tahun kami berangkatkan Umroh. Dan yang non-muslim kita berangkatkan wisata rohani. Kita sudah memberangkatkan 1.500 orang, jadi setiap tahun 500 orang, tapi karena 2 tahun terakhir ini pandemi jadi terpaksa kami tunda,” ungkapnya.

PT Paragon Technology and Innovation juga memiliki empat pilar mulai dari pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.

“Pendidikan dengan memberikan beasiswa, kesehatan dengan bekerjasama dengan yayasan kanker Indonesia dan beberapa lembaga lain, kemudian pemberdayaan perempuan dengan melakukan beberapa program reseller, dan lingkungan dengan bekerja sama dengan lembaga-lembaga sosial yang bergerak kedalam lingkungan,” tegasnya.

Khususnya untuk dunia pendidikan, PT Paragon tidak hanya memberikan beasiswa, tapi juga berupa program Wardah Inspirasi Teacher hingga program parenting.

“Sehingga yang didasarkan mulai dari pendidik, anak didik, hingga orang tua, fasilitas pendidikan, hingga komunitas,” ujarnya.

“Wardah Inspirasi Teacher merupakan program apresiasi terhadap guru dalam bentuk pelatihan yang terlibat dari rekomendasi dengan siswa. Jadi, gurunya dipilih dari siswa dan masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan