DPD Gema Keadilan Kabupaten Jember Dilantik saat Sumpah Pemuda

  • Bagikan
Pelantikan dewan pengurus Gema Keadilan Kabupaten Jember
Pelantikan dewan pengurus Gema Keadilan Kabupaten Jember. (Foto: Dokumen)

Jember – Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober kemarin menjadi momen penting bagi Gema Keadilan Kabupaten Jember. Dengan mewarisi semangat pemuda, para dewan pengurus daerah itu dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPW Gema Keadilan Jawa Timur sendiri, yakni Ahmad Fuad Rahman.

Menanggapi hal itu, pria yang akrab disapa Fuad tersebut bersyukur atas pelantikan dewan pengurus tersebut.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Alhamdulillah, pelantikan Dewan Pengurus Daerah Gema Keadilan Kabupaten Jember bisa dilaksanakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, tanggal 28 Okt 2020. Semoga momentum Sumpah Pemuda ini bisa meningkatkan semangat pemuda Jember. Khususnya pengurus Gema Keadilan Jember untuk bisa berkontribusi untuk membangun daerah,” ujar Fuad.

Baca Juga: Mengulik Fenomena Pencurian Kain Kafan yang Konon untuk Pesugihan

Sebab, pria yang juga anggota DPRD Kota Malang itu berpendapat bahwa pemuda adalah kekuatan besar yang bisa membangun Indonesia.

“Karena pemuda sebenarnya memiliki kekuatan yang luar biasa dalam melakukan perubahan di masyakarakat, Mereka memiliki daya imajinasi yang bagus. Mereka memiliki pikiran yang kreatif, tenaga , dan kekuatan yang luar biasa,” bebernya.

Menurutnya, Gema Keadilan dan para pemuda sudah sepantasnya menjadi agen perubahan yang baik di masyarakat.

“Oleh karena itu, sudah sepantasnya lah pemuda menggunakan waktunya dengan baik. Melakukan hal hal yang positif, bersinergi, berkolaborasi dan akselerasi. insyaallah kalo anak muda yang melakukan perubahan, insyaallah akan berubah,” harapnya.

Gema Keadilan Dukung Paslon Nomor 2, Hendi Siswanto dan Gus Firjaun di Pilkada Jember

Tak hanya itu, selain pelantikan dewan pengurus daerah tersebut, Gema Keadilan juga menyatakan sikap tegas dalam Pilkada Kabupaten Jember 9 Desember mendatang. Menurut Ahmad Fuad Rahman yang juga politisi dari PKS itu, Gema Keadilan menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Jember, yakni H Hendi Siswanto dan Gus Firjaun.

Baca Juga: Taman Nasional Komodo Klaim Pembangunan Proyek Tak Ganggu Habitat Komodo

“Karena pada saat ini Indonesia sedang melakukan pemilu serentak untuk Pilkada, maka kami sebagai sayap muda PKS yang tergabung dalam Gema Keadilan harus berupaya untuk belajar dan terus belajar untuk bagaimana berjuang memenangkan paslon yang didukung oleh PKS,” terang Fuad.

Menurutnya, Gema Keadilan harus bisa menjadi tim yang solid untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Jember pada akhir tahun 2020 ini.

“Dalam hal ini, di Jember kita harus bisa menjadi tim yang bisa diandalkan. Mulai dari tim serangan darat, udara dan laut untuk memenangkan paslon nomor urut 2, bapak H. Hendy dan Gus Firjaun,” imbuh Fuad.

Pihaknya berharap agar kemajuan Gema Keadilan di Jember juga berjalan dengan baik.

“Semoga kami Gema Keadilan Jember bisa menjadi pembelajar cepat. Sehingga ke depan teman-teman bisa menjadi pemimpin masa depan yang bisa membawa perubahan di Kabupaten Jember,” pungkasnya. (Ads/gg)

  • Bagikan