Spoiler One Piece 994, Kaido Tuntaskan Pertempuran dengan Red Scabbards - Tugujatim.id

Spoiler One Piece 994, Kaido Tuntaskan Pertempuran dengan Red Scabbards

  • Bagikan
One Piece Halloween. Straw Hat halloween theme. Tema halloween one piece
One Piece bertema Halloween. (Foto: Eiichiro Oda via One Piece Fandom Wikia)

Lanjutan kisah pertempuran antara Kaido dan Red Scabbards bakal berlanjut kembali di chapter terbaru One Piece 994. Para pembaca setia manga karya Eiichiro Oda ini bakal menikmati kembali cerita seru yang akan terbit akhir pekan ini.

Pada spoiler One Piece 994 yang telah banyak beredar, pada chapter terbaru ini masih akan melanjutkan kisah pertempuran di puncak tengkorak Istanan Onigashima. Tak hanya itu, beberapa aksi dari sang kapten bajak laut Topi Jerami, Moneky D Luffy juga ikut mewarnai chapter terbaru ini.

Spoiler One Piece 994
Akhir dari spoiler One Piece 994. (Foto: Reddit)

Baca Juga: Taman Nasional Komodo Klaim Pembangunan Proyek Tak Ganggu Habitat Komodo

Chapter terbaru ini berjudul: Nama Lainku adalah Yamato. Awal chapter One Piece 994 ini dibuka dengan lanjutan cerita tangan Kiku yang terlepmar setelah dipotong oleh Kaido. Mengetahui hal tersebut, Kinemon langsung mengeluarkan jurus gaya dari tebasa Rubah Api miliknya untuk menghentikan pendarahan Kiku.

Di saat yang sama, Kaido merasa telah unggul dibandingkan dengan para Red Scabbards. Ia sadar bahwa para samurai Kozuki Oden tersebut bukanlah tandingannya. Mengetahui itu Kaido yang awalnya bertempur dengan wujud naga itu pun kembali ke wujud manusianya.

Pada saat akhir pertempuran dengan Red Scabbards tersebut, ia mengutarakan hal terkait kematian. Ia menyatakan bahwa kematian adalah kesempurnaan dari seseorang. Hal ini tentu menjadi pertanda akan jawaban mengapa Kaido yang menginginkan kematian dengan cara bunuh diri di beberapa chapter One Piece.

Selain kisah pertempuran antara Kaido dan Red Scabbards, One Piece 994 ini juga menceritakan Luffy. Ia bersama Sanji dan Jinbei tampak tengah bertempur dengan banyak Headliner semakin masuk ke dalam Istana Onigashima. Padahal, tujuan Luffy adalah segera membantu para Red Scabbards di puncak tengkorak Istana Onigashima.

Baca Juga: Kebun Binatang Surabaya Batasi 3.000 Pengunjung per Hari saat Long Weekend

Para Headliner kali ini juga masih menujukkan keunikan kekuatan buah iblis versi Smile tersebut. Beberapa di antaranya ada yang memiliki Smile jerapah, ada juga yang memiliki Smile ayam.

Di sisi lain medan pertempuran di mana Queen berada juga dikisahkan. Kali ini, yang menjadi sorotan adalah anggota Topi Jerami yang lain, yakni Chopper. Chopper berspekulasi bahwa Queen seharusnya memiliki antibodi untuk peluru-peluru virus yang ia tembakkan. Sebelumnya, jurus Ice Oni yang ia tembakkan menjadi wabah dan orang-orang yang terkena menjadi iblis es.

Di sisi lain, Queen tampak memberikan Apoo antibodi dan menyatakan bahwa dirinya harus siap jika ia menjadi sasaran dari iblis es yang terkena peluru Ice Oni itu.

Sedangkan di penghujung cerita One Piece 994 ini mengisahkan anak dari Kaido, Yamato yang bertempur untuk melindungi Momonosuke dari serangan-serangan musuh. Pada pertempuran itu, tampak bawah Sasaki, salah satu Flying Six dikalahkan oleh Yamato.

Yamato, spoiler One Piece 994
Sketsa gambar Yamato di akhir chapter terbaru ini. (Foto: Reddit)

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Saeguk, Drama Korea Berlatar Belakang Kerajaan

Melihat Yamato yang melindungi dirinya, Momonosuke bertanya kepada Yamato terkait mengapa ia menyebut nama ayahnya, Kozuki Oden. Di akhir cerita One Piece 994 ini, Yamato akhirnya tak mengaku sebagai Oden dan menyatakan nama dan melengkapi karakternya sendiri.

“Namaku yang lain adalah Yamato,” begitu tutup Yamato. Ucapan yang sama seperti judul One Piece 994 ini. (gg)

 

Referensi: Reddit

  • Bagikan