Spoiler One Piece 1.000: Luffy dan Zoro Sampai di Puncak Istana Onigashima

  • Bagikan
Halaman sampul One Piece volume 97. (Foto: Shonen Jump-Eiichiro Oda) one piece 1.000
Halaman sampul One Piece volume 97. (Foto: Shonen Jump-Eiichiro Oda)

Tugujatim.id – Meski dijadwalkan bakal rilis awal tahun 2021 mendatang, spoiler One Piece terbaru, One Piece 1.000 sudah mulai banyak beredar. Cerita lanjutan dari kisah aliansi bajak laut Topi Jerami menyerang markas Yonkou, Kaido ini pun bakal semakin seru.

Pada One Piece 1.000 ini, Luffy bersama dengan Zoro dan juga Law, Kid, dan Killer bakal sampai di puncak tengkorak Istana Onigashima. Mereka tampak siap untuk menantang 2 penguasa lautan, yakni Kaido dan Big Mom. Nah, seperti apa detil cerita chapter terbaru ini? Yuk, kita simak!

Baca Juga: Mengintip Film Tilik, Diproduksi Tahun 2018, Viral Tahun 2020

Chapter terbaru One Piece 1.000 ini berjudul, Mugiwara Luffy, atau Luffy si Topi Jerami. Pada awal bab ini digambarkan bahwa Luffy telah mencapai lantai 5 Istana Onigashima. Berkat bantuan dari kelompok pasukan Mink, Shishilian dan juga Inuarashi, ia akhirnya bisa mencapai atap.

Di sisi lain, Marco yang tengah membawa Zoro berusaha menuju atap Istana Onigashima. Ia tampak memblokir serangan dari King dan Queen yang kemudian melempar Zoro ke atap istana.

Selain itu, One Piece 1.000 ini juga melanjutkan cerita dari Yamato, putri Kaido. Yamato mengatakan bahwa “buku catatan” milik Oden yang ia pegang mengatakan bahwa nantinya akan ada bajak laut muda yang bakal tiba di Dunia Baru (New World). Sosok yang diprediksi dalam buku catatan itu bakal tiba 20 tahun lagi, yang mana adalah masa sekarang.

Kembali ke flashback Ace dalam ingatan Yamato, Ace digambarkan mengingat sesuatu yang diucapkan oleh Luffy tentang mimpi Luffy. Saat itu, Ace dan Sabo tertawa. Meski begitu, ia menyatakan bahwa keduanya tertawa, mereka yakin dan percaya bahwa Luffy bisa menggapai mimpi tersebut.

Baca Juga: Wiji Thukul, Mengenang Sastrawan dan Aktivis yang Hilang pada Masa Orde Baru

Ace menyuruh Yamato untuk tidak tertawa. Dan Yamato tegas mengatakan dia tidak akan tertawa lantaran Raja Bajak Laut juga mengatakan hal serupa.

Pada One Piece 1.000 ini juga terkuak bahwa Yamato memberi Ace sebuah Vivre Card, atau Kartu Vivre.

Supernova Generasi Terburuk Siap Tantang 2 Yonkou

Mendekati akhir chapter, terlihat bahwa sosok Luffy, Zoro, Law, Kid, Killer tengah siap bertempur untuk melawan Kaido dan Big Mom di puncak Istana Onigashima.

“Katakan sekali lagi di depan wajah kami! Kau ingin menjadi apa?” ucap Kaido kepada Luffy dkk.

Law, saat itu langsung sigap memindahkan para Red Scabbard ke bawah dengan kekuatan Room teleportasinya.

Luffy kembali mengingat rekan-rekannya dari negeri Wano. Luffy kemudian menyerang Kaido dengan jurus Gomu-Gomu no Red Rock. Kaido terhantam oleh serangan Luffy.

Baca Juga: Mengenal Prialangga, Kreator di Balik Layar Video Klip Raisa ‘Bahasa Kalbu’

Usai serangan dari Luffy tersebut, Big Mom bertanya kepada Kaido. “Bagaimana kau bisa membiarkan dirimu dipukul seperti itu?” tanya Big Mom.

Luffy pun langsung berkata kepada Kaido dan Big Mom terkait deklarasinya yang kerap kali muncul di seri One Piece ini.

“Aku Monkey D. Luffy. Aku akan melampauimu dan akan akan menjadi Raja Bajak Laut,” tegas Luffy yang juga mengakhiri chapter terbaru One Piece 1.000 ini. (gg)

 

Referensi: Reddit

  • Bagikan