Spoiler One Piece 995: Pertarungan Big Mom vs Marco Dimulai

  • Bagikan
One Piece Halloween. Straw Hat halloween theme. Tema halloween one piece
One Piece bertema Halloween. (Foto: Eiichiro Oda via One Piece Fandom Wikia)

Setelah minggu sebelumnya tak terbit, kisah petualangan dalam cerita One Piece bakal kembali akhir pekan ini. Spoiler One Piece 995 pun sudah banyak beredar di jagat maya. Pada chapter kali ini, banyak pertarungan seru digambarkan oleh sang mangaka Eiichiro Oda. Apa saja?

Baca Juga: 15 Daftar Website Penyedia Vektor Gratis yang Super Keren

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

One Piece 995 ini memiliki judul “Sumpah Kunoichi”. Sedangkan cerita pada bab ini langsung dibuka dengan pertarungan yang seru. Yakni Big Mom melawan Marco Si Burung Phoenix.

Marco, yang merupakan mantan bajak laut Shirohige tampak serius mengeluarkan jurus apinya. Dari pertempuran dengan Linlin itu, tampak api Marco bisa melukai Prometheus, salah satu ‘ajudan’ bola api yang dikendalikan oleh Big Mom.

Big Mom menangkap Marco, sedangkan Perospero bersiap untuk menyerang Marco. Namun upaya tersebut digagalkan oleh Carrot dan juga Wanda yang menyela pertempuran itu. Kedua suku Mink tersebut sudah tampak berubah dengan wujud Sulong mereka.

Big Mom melepaskan Marco dan pergi meninggalkan lokasi. Sedang Carrot dan Wanda meminta Marco untuk mengejar Big Mom. Ia menyatakan bahwa Perospero dan para figuran di pertempuran besar itu akan berurusan dengan Carrot dan Wanda yang telah berubah dalam mode tempur.

sulong carot-spoiler one piece 995
Sketsa Carrot dalam wujud Sulong pada spoiler One Piece 995 yang telah banyak beredar. (Foto: via Reddit)

Baca Juga: Fans Kpop Harus Bangga, Sebab Paham Budaya Korea Punya Banyak Manfaat

Bergerak ke bagian lain, One Piece 995 ini juga menceritakan Apoo yang tampak berlarian di sekitar Onigashima. Sedangkan Queen memberi tahu kepada kawanan bajak laut Topi Jerami. Ia tampak terkejut melihat Sanji berada dengan gerombolannya.

“Wow, aku tidak menyangka ada seseorang dengan darah Germa,” ungkap Queen.

Di sisi lain, One Piece 995 ini juga menceritakan Chopper yang terinfeksi oleh virus Iblis Es. Begitu juga Usopp yang diatur menjadi lawan Ulti oleh Eiichiro Oda. Di sana juga terlihat Nami.

Ketika Ulti menangkap Nami, dirinya menyatakan pada Nami bahwa Monkey D Luffy  tidak akan pernah menjadi seorang Raja Bajak Laut.

“Kaptenmu tidak bisa menjadi Raja Bajak Laut,” ujar Ulti. Namun seketika Nami mendeklarasikan bahwa pernyataan itu salah. “Luffy pasti akan menjadi Raja Bajak Laut,” terang Nami tegas yang menunjukkan kepercayaan penuh pada sang kapten.

Spoiler One Piece 995
Spoiler One Piece 995. Tama tampak berlari menyusup ke Istana Onigashima. (Foto: via Reddit)

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Saeguk, Drama Korea Berlatar Belakang Kerajaan

Akhir One Piece 995 ini akan ditutup dengan adegan Tama dan juga Komainu tampak menyusup ke Istana Onigashima. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Mari kita tunggu akhir pekan ini! (gg)

 

Referensi: Reddit

  • Bagikan