Tahun Baru Tempati Kantor Baru, Tugu Media Group Bersyukur dengan Doa Bersama dan Santunan

  • Bagikan
Suasana santunan kepada anak yatim piatu di kantor Tugu Media Group, di Kota Malang. (Foto: Ben/Tugu Jatim)
Suasana santunan kepada anak yatim piatu di kantor Tugu Media Group, di Kota Malang. (Foto: Ben/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Tahun baru, kantor baru, semangat baru. Kira-kira, kalimat inilah yang pas menggambarkan kondisi Tugu Media Group yang membawahi Tugu Malang ID dan Tugu Jatim ID.

Dengan semangat menyongsong tahun 2021, Tugu Media Group melakukan syukuran dengan cara berdoa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di kantor baru di Perumahan Dirgantara 1A/12B, Desa Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malan, Jumat (1/1/2021).

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

“Sengaja saya undang para anak yatim agar bisa berdoa bersama di hari yang mulia ini yaitu hari Jumat. Apalagi saat ini habis Sholat Ashar itu katanya tidak ada doa yang tertolak, apalagi doanya anak yatim,” terang CEO Tugu Media Group, Irham Thoriq.

Suasana santunan kepada anak yatim piatu di kantor Tugu Media Group, di Kota Malang. (Foto: Ben/Tugu Malang/Tugu Jatim)
Suasana santunan kepada anak yatim piatu di kantor Tugu Media Group, di Kota Malang. (Foto: Ben/Tugu Malang/Tugu Jatim)

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Saeguk, Drama Korea Berlatar Belakang Kerajaan

Irham menuturkan jika doa anak yatim sangat dijabah dan dihormati oleh malaikat.

“Di mana doa anak yatim sangat dihormati oleh Nabi Muhammad dan sangat dimuliakan di dalam Alquran. Semoga dengan acara tasyakuran ini bisa memberi berkah pada Tugu Media Group dan memberikan kelancaran di tahun 2021 serta tahun-tahun selanjutnya,” ucapnya.

Sementara itu, Gus Hisa Al Ayyubi selaku pengasuh Pondok Pesantren Darul Hidayah yang memimpin jalannya dia bersama, mengenang masa-masa ketika Tugu Media Group baru berdiri.

“Mari kita berdoa bersama-sama dimana doa ini dikhususkan untuk kelancaran Tugu Media Group. Dimana Mas Irham ini ketika mendirikan Tugu Media Group ini bersama saya berdiskusi,” ungkapnya.

Ia juga masih ingat ketika pembukaan kantor pertama Tugu Media Group yang masih berupa garasi.

“Kemudian pembukaan kantor yang masih kecil yang cuma satu kamar di Blimbing. Duku juga duduk bersama seperti ini berdzikir berdoa bersama dan juga menyantuni anak yatim,” ujarnya.

Baca Juga: 14 Juta Ton Sampah Plastik Mengendap di Dasar Lautan, Studi Membuktikan

Dan saat ulang tahun Tugu Malang yang pertama, dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Hidayah.

“Kemudian di ulang tahun pertama juga diadakan di pesantren kita juga di Pondok Pesantren Darul Hidayah. Dan ini yang ketiga untuk perpindahan kantor yang dulu kecil dan sekarang sudah besar seperti ini,” kenangnya.

Tak lupa, pria yang pernah menjadi wartawan selama 11 tahun ini memberikan doa kepada kelancaran Tugu Media Group.

“Semoga dengan barokah sholawat, barokah dzikir, barokah doa anak-anak yatim semoga Tugu Media berserta krunya ini diberikan sehat wal afiat, diberikan umur yang panjang dan barokah, dijauhkan dari balak dan musibah,” tegasnya.

“Dan untuk Tugu Media sendiri diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat. Mudah-mudahan semakin jaya dan rezekinya oleh Allah SWT diberikan luas panjang dan barokah,” pungkasnya. (rap/riq/gg)

  • Bagikan