Tambah Satu, KPK juga Geledah Dinas PUPR Kota Batu

  • Bagikan
KPK datangi Balai Kota Among Tani, Kota Batu. (Foto: Rza/Tugu Malang/Tugu Jatim)
KPK datangi Balai Kota Among Tani, Kota Batu. (Foto: Rza/Tugu Malang/Tugu Jatim)

BATU, Tugujatim.id – Jumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diperiksa oleh rombongan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Balai Kota Among Tanu, Kota Batu, Rabu (6/1/2021) bertambah satu.

Ya, tak hanya menggeledah Dinas Pariwisata Kota Batu dan Dinas Pendidikaan Kota Batu, KPK juga tempak memeriksa Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR). Mereka tampak memeriksa kantor OPD yang terletak di lantai 3 balai Kota Among Tani, Kota Batu tersebut.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Namun, masih belum diketahui apa maksud kedatangan tim dari lembaga anti rasuah tersebut. Diketahui, petugas KPK secara tiba-tiba mengunjungi Balai Kota Among Tani,, Kota Batu pada Rabu (6/1/2021) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Penuh Humor dan Kebijaksanaan: Simak 25 Kata Bijak dari Gus Dur

Hingga saat ini, beberapa petugas terlihat mondar-mandir ke sana kemari. Tak ketinggalan, terlihat pula penjagaan ketat dari pihak kepolisian.

Meski terlihat banyak orang, di sekitar Balai Kota Among Tani, tepatnya di lantai 2 dan 3 mereka memilih diam dan tidak memberikan keterangan.

“Memang ada kunjungan, tapi masih belum tahu tentang apa,” terang pegawai yang enggan disebut namanya.

Terlihat, rombongan KPK keluar masuk dengan membawa berkas dari ruang Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata dan DPUPR. (rza/gg)

KPK Geledah Balai Kota Among Tani, 2 OPD di Batu Diperiksa

  • Bagikan